RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Bersih v.s Kotor

baru kali ini aku beres2 halaman depan kamarku sendiri....mungkin ini hikmah aku pindah ke rumah kontrakan...segalanya harus di urus sendiri...hahahaha!!! Yah meskipun harus kering ne tenggorokan gara2 beres2 tadi, padahal lagi puasa, hahahaha, tapi ada beberapa hal yang aku pelajari..

pertama, bersih itu lebih enak dilihat chuy...daripada kotor...meskipun belum selesai sepenuhnya tapi setidaknya ada perbedaanya...coba deh dilihat ne...
 Foto Sebelum aku bersihin...

halaman depan sebelum aku bersihin

 
ini juga sama
ini udah dibersihin dikit...
nah ne foto yang udah dibersihin...manteb chuy...


kedua, ternyata bersih2 itu nyenengin...capek si iya...tapi rasanya gimana gitu, hahahaha.

ketiga, panas matahari ternyata ga cuma bikin keringat...tapi juga bikin air di dalam tubuh ilang...ne buktinya sekrang aku kehausan...hahaha...ato jangan2 kringet tu air fermentasi dari tubuh?makasnya bau...hahahah...tapi ga tau dink....

keempat, apalagi ya?bingung, hahahaha...pokoe makjos lah...

oia, gara2 aku beres2 tadi...ada kejadian lucu...2 orang penghuni rumah yang lain ngasih pendapat yang beda. Yang satu bilang klo dulu halaman depan kamarku tu kotor banget...lebih kotor dari sekarang. Tapi yang satu lagi bilang nek dulu tempat ini bersih, nah lho?yang bener mana?hahahaha...tapi ga ambil pusing aku...yang penting lanjut terus bersih2nya, hehehehe

itu dulu lah buat pengalamanku beres2 halaman, hehehehe....semoga bisa menginspirasi yang lain buat nglakuin hal yang sama, hwakakakakaka....ngarep tenan jeck...hehehe

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar