RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Cara Meningkatkan Lompatan (Vertical Jump)


Dalam permainan bola basket, tinggi lompatan sangat menentukan kualitas permainan seorang pemain. Semakin tinggi lompatan seorang pemain maka bisa dibilang dia sudah bagus dalam bermain, meskipun masih ada skill dasar basket yang harus dia kuasai semisal Shoot, Dribble, Lay Up, Defense, Offense dan lain sebagainya.

Beberapa Skiil dasar tersebut di atas tentunya memerlukan lompatan yang tinggi. Dalam shooting, kekuatan lompatan bisa juga menghasilkan shoot yang akurat pula. Dalam melakukan lay-up maka akan semakin mudah jika lompatan kita tinggi.
Dalam defense,kemampuan lompatan yang tinggi akan memudahkan pemaian dalam mematahkan shooting lawan. Belum lagi jika kita ingin melakukan slam dunk, maka akan sangat memerlukan lompatan yang tinggi. Perlu di ingat, lawan kadang akan menganggap kita yang berukuran pendek, tapi jika kita memiliki postur pendek dan lompatan yang tinggi, maka lawan akan sangat segan terhadap kita. Lalu, bagaimanakah cara melatih tubuh kita supaya memiliki lompatan yang tinggi? berikut akan saya berikat link untuk mendownload video yang berisikan latihan untuk meningkatkan vertical jump. klik disini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar